Top 3 pertempuran yang Dimainkan Out Di Real Life

TOP 3 PERTEMPURAN YANG DIMAINKAN OUT DI REAL LIFE, - Pernah bertanya-tanya apakah Jepang Samurai bisa mengalahkan conquistador Spanyol? ada saat-saat ketika pejuang dan tentara yang tidak ada yang akan pernah diharapkan untuk bertemu, menatap satu sama lain di seberang medan perang. Dan hanya satu sisi berjalan keluar hidup-hidup.



3. JAPANESE SAMURAI VS SPANISH CONQUISTADORS
==============================================

Pada tahun 1582, sekelompok conquistador Spanyol menemukan diri mereka berhadapan dengan sebuah band dari lapis baja, katana-menghunus Ronin Samurai.The orang Spanyol telah diperdagangkan di Filipina ketika bajak laut Jepang mulai menyerang pedesaan.

Bertekad untuk melindungi mitra dagang mereka, 40 pria Spanyol pindah melawan bajak laut Jepang. Mereka melihat sebuah kapal yang masuk, terlibat dalam pertempuran, dan naik ke kapal -dan sana, mereka menemukan sekelompok Samurai menunggu them.The Samurai memegang katanas, didukung oleh bajak laut Jepang yang membawa senapan.

Conquistador memiliki pikemen, didukung oleh Spanyol Musketeers. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, tombak Eropa bentrok dengan steel.Winner Jepang: Tegas Spanyol VictoryThe Samurai tidak berdiri kesempatan. Conquistador memiliki baju besi kuat bahwa mereka tidak bisa menembus, dan Musketeers dukungan mereka adalah tembakan yang lebih baik, dengan senjata yang lebih handal. Tidak hanya mereka mengalahkan Samurai, tetapi 40 orang pergi untuk melawan armada sepuluh kapal Jepang memerintahkan ribuan prajurit.

Tetapi itu berakhir, pemimpin Spanyol, Juan Pablo de Carrion, mengancam akan membawa lebih dari 600 laki-laki lebih jika Jepang tidak meninggalkan Filipina sendiri. Jepang, tanpa melepaskan tembakan lain, berlari untuk hidup mereka dan tinggal jauh dari Filipina yang mereka bisa.


2. WAR ELEPHANTS VS ARTILLERY
==============================
Pada tahun 1825, seorang komandan Burma putus asa, berjuang melawan merambah dari Kerajaan Inggris, mengirimkan harapannya terbaik terhadap artileri Inggris: pasukan perang komandan elephants.The Burma, Maha Bandula, baru saja berhasil mengusir serangan Inggris terhadap nya basis di Danubyu. 

Dia telah memenangkan kesempatan langka untuk mengubah air pasang dalam perang melawan tentara dengan teknologi tinggi, dan dia mengambilnya. Bandula meluncurkan serangan balik, yang dipimpin oleh tentara terbaiknya, kavaleri, dan 17 pertempuran terlatih elephants.In zaman kuno, itu akan menjadi kekuatan-tetapi tak terbendung sekarang mereka berperang melawan tentara dengan senjata dan artileri, dalam pertempuran akhir dari dunia lama terhadap new.Winner: 

Tegas Artileri VictoryThe gajah perang bahkan tidak membuat ke garis musuh. Begitu mereka datang dekat, pasukan Burma tertiup pergi oleh hujan roket dan kerang. Gajah mati sebelum mereka bisa melakukan kerusakan sama sekali, dan kavaleri bahkan tidak bisa membuatnya menjadi range.After pertempuran, Inggris menyerang lagi dan, kali ini, Bandula dan anak buahnya harus mengungsi. Burma berjuang sekeras dan selama mereka bisa, tapi gajah perang itu hanya tidak cocok untuk artileri Inggris.


1. THE MONGOLIAN HORDE VS EUROPEAN KNIGHTS
==============================================
Setelah Horde Mongolia telah melanda Asia, meletakkan setiap orang yang berdiri di jalan mereka ke dalam debu, mereka tidak berhenti berjuang. Mereka menekan ke Eropa-dan di sana, pergi head-to-head dengan lapis baja Eropa Knights.The Mongolia berperang seluruh melawan Eropa, tapi kami akan fokus pada Pertempuran Liegnitz di 1241. 

Di sini, 70.000 prajurit Mongolia, di bawah perintah dari cucu Genghis Khan, membawa tentara mereka melawan Kerajaan Polandia dan Ksatria Templar. ksatria Polandia dengan tombak dan pedang lebar pergi head-to-head dengan penunggang kuda Mongolia dan busur dan arrows.Winner: Tegas Mongolia VictoryThe Eropa tidak siap untuk taktik Mongolia. Penunggang kuda Mongolia akan berpura-pura serangan dan penarikan palsu, perlahan-lahan menguras musuh-musuh mereka dengan rentetan panah sambil menjaga jarak aman dari pedang mereka. 

Knights, yang digunakan hanya pengisian dan pemukulan siapapun yang terdekat, tidak tahu bagaimana menghadapi Mongol it.The telah membunuh 25.000 orang sebelum pertempuran berakhir. Mereka berhasil mengisi sembilan karung penuh telinga robek musuh-musuh mereka, dan mereka memotong kepala Polandia Duke off dan diarak di sekitar di ujung tombak.


Comments

Popular posts from this blog

10 Perjanjian Pada abad kuno

Top 3 Fakta Baru-baru ini terungkap Tentang Romanov The Dibunuh

Top 3 Kebakaran Besar Of Rome