Top 3 Fakta Baru-baru ini terungkap Tentang Romanov The Dibunuh

Top 3 Fakta Baru-baru ini terungkap Tentang Romanov The Dibunuh, - Keluarga kerajaan pertama dan terakhir dari Rusia Romanov. Tsar Nicholas II memiliki empat anak perempuan dan satu anak. putrinya yang Anastasia Nikolaevna, Olga Nikolaevna, Tatiana Nikolaevna, dan Maria Nikolaevna. anaknya Alexei Nikolaevich.The penguasa mutlak Rusia naik takhta pada 1613 dan meninggalkan tahta pada tahun 1917.

3. LIVING DESCENDANTS
======================
Saat ini, ada orang di dunia yang merupakan bagian dari garis keturunan Romanov. Salah satu keturunan utama yang membantu untuk mengidentifikasi sisa-sisa Romanov melalui ekstraksi DNA adalah Pangeran Philip, Duke of Edinburgh.

Pangeran Philip adalah suami dari Ratu Elizabeth II, cucu lelaki dari Tsarina Alexandra, dan besar-besar-cucu dari Nicholas I.Another relatif yang membantu mengidentifikasi sisa-sisa keluarga kerajaan adalah Prince Michael of Kent. neneknya adalah sepupu pertama Nicholas II.

Prince Michael of Kent juga memberikan kontribusi untuk mengidentifikasi sisa-sisa keluarga menggunakan nya DNA.The delapan lainnya kerabat yang Hugh Grosvenor, Raja Constantine II dari Yunani, Grand Duchess Maria Vladimirovna, Grand Duke George Mikhailovich, Olga Andreevna Romanoff, Francis-Alexander Mathew, Nicoletta Romanoff, dan Pangeran Rostislav Romanov. Delapan saudara tidak memberikan DNA mereka untuk mengidentifikasi sisa-sisa karena Pangeran Philip dan Prince Michael dari Kent yang paling dekat dari semua kerabat untuk memiliki DNA mereka digunakan sebagai sampel.


2. BOLSHEVIKSl ATTEMPTED TO GET RID OF THE EVIDENCE
=====================================================
Bolshevik dieksekusi keluarga di Yekaterinburg. Namun, Bolshevik regu tembak yang diperlukan untuk menemukan cara untuk menghancurkan bukti yang akan menunjukkan bahwa mereka, pada kenyataannya, membunuh Romanovs.

There adalah dua teori tentang bagaimana kaum Bolshevik membunuh anak-anak. Menurut teori pertama, kaum Bolshevik menembak Nicholas II dan kemudian menempatkan empat putrinya di sebuah tambang ditinggalkan. Bolshevik mencoba meledakkan tambang tapi gagal. Sebaliknya, mereka menempatkan asam pada anak-anak dan dibakar them.

The Teori kedua adalah bahwa kaum Bolshevik memutuskan untuk mengambil sisa-sisa Pangeran Alexei dan Putri Maria dan mengkremasi mereka. Setelah banyak tes dan ujian, peneliti dan ilmuwan forensik menyimpulkan bahwa proses kremasi tidak bekerja properly.To mengkremasi tubuh, Anda perlu untuk tinggal di daerah yang sangat panas. Bolshevik tidak memiliki keuntungan bahwa ketika mereka berada di hutan.

Meskipun usaha mereka untuk mengkremasi mayat, mereka akhirnya terkubur dua mayat di satu kuburan dan sisa mayat di lain grave.Burying mayat di dua kuburan yang berbeda menjelaskan mengapa mereka beberapa mil terpisah dari satu sama lain. Hal ini juga membuktikan bahwa teori tentang seharusnya melarikan diri dari Pangeran Alexei dan Putri Maria atau Anastasia adalah palsu.


1. THREE-DAY FUNERAL
=====================

Misteri keluarga kekaisaran yang terbunuh telah diletakkan untuk beristirahat di Santo Petrus dan Paulus di Saint Petersburg. Setelah sisa-sisa dipelajari, banyak peneliti menyimpulkan bahwa ini adalah Nicholas II dan upacara family.

The pemakaman terakhirnya diadakan di sebuah gereja Ortodoks. Upacara waktu tiga hari untuk menyelesaikan, dengan pemakaman keluarga sebagai tahap terakhir. Ketika pemakaman berlangsung, banyak orang Rusia masih meragukan bahwa sisa-sisa orang-orang dari keluarga Tsar. Tetapi para ilmuwan mengatakan bahwa tulang pertandingan 97 persen kepada anggota upacara family.

The tsar memainkan bagian yang sangat besar di Rusia. Di seluruh dunia, 50 negara dan kerabat Romanov menyaksikan keluarga dibaringkan untuk beristirahat. Lebih dari 80 tahun harus lulus untuk misteri Romanov untuk berakhir. Selama pemakaman, Rusia teringat masa lalu dan ditutup bab kekerasan dan tragis ini dalam hidup mereka.

Comments

Popular posts from this blog

10 Perjanjian Pada abad kuno

Top 3 Kebakaran Besar Of Rome