Top 3 Kebakaran Besar Of Rome

TOP 3 KEBAKARAN BESAR OF ROME, -Kami memiliki beberapa cerita dan beberapa koin setengah meleleh masih terkubur dalam abu tua Roma, dan kami harus memilih melalui mereka untuk menemukan kebenaran. Ada banyak versi yang berbeda dari cerita, dan tidak ada yang tahu pasti siapa mengatakan yang sebenarnya.


3. IT WAS AND ACCIDENT
======================
“Tampaknya tidak mungkin bahwa Nero akan mulai kebakaran besar,” kata sejarawan Eric Varner. Setelah semua, “Ini menghancurkan istananya.” Tacitus tampaknya telah disepakati. Dia mengklaim bahwa api mulai di toko. “Ini berawal di bagian sirkus yang berdekatan Palatine dan Caelian bukit, di mana, di tengah toko-toko yang berisi barang-barang mudah terbakar, kebakaran kedua pecah dan langsung menjadi begitu sengit dan begitu cepat dari angin yang disita dalam cengkeramannya seluruh panjang sirkus.”dari sana, api memburuk, tersebar di oleh sebuah kota yang dirancang dengan buruk. Beberapa sejarawan modern setuju dengan Tacitus. 

Satu, Henry Hurst, mengklaim bahwa “sebanyak 100 kebakaran kecil terjadi di Roma setiap hari,” sehingga tidak imajinasi untuk membayangkan bahwa salah satu kebakaran mungkin saja dari teori control.This, meskipun, dimulai dengan Tacitus-dan ia membuat jelas bahwa ia tidak sepenuhnya yakin, dirinya. Apakah api itu “disengaja atau setia dibikin oleh kaisar,” Hurst menyimpulkan, “tidak pasti.”


2. NERO PLAYED THE LYRE WHILE ROME BURNED
============================================
Salah satu cerita yang paling populer tentang api adalah bahwa sementara Roma terbakar, Nero hanya memainkan kecapi dan bernyanyi. Cassius Dio memberikan versi yang paling rinci dari cerita. Sementara kota terbakar, ia mengatakan, “Nero naik ke atap istana, dari yang ada adalah yang terbaik pandangan umum dari sebagian besar kebakaran tersebut, dan dengan asumsi pakaian kecapi-pemain, ia menyanyikan 'Penangkapan Troy, 'karena ia bergaya lagu sendiri, meskipun untuk musuh-musuh penonton itu Capture Roma.”Suetonius punggung dia, meskipun ia mengubah beberapa detail kecil.

Dia menempatkan Nero pada menara di sebuah bukit yang berbeda, dan dia memiliki dia menyanyikan “Sack dari ilium” instead.Enough sejarawan modern telah membantah cerita kecapi yang cenderung muncul di artikel tentang kesalahpahaman sejarah, tetapi account muncul di setiap versi awal tunggal kisah api. Itu tidak selalu membuktikan itu benar-benar terjadi-tapi itu berarti bahwa banyak Roma bersedia untuk percaya itu.


1. NERO'S RELIEF PARTY JUST STARTED MORE FIRES
===============================================
Cassius Dio tidak setuju bahwa Nero sangat membantu. Nero dikirim pihak lega, katanya, tetapi mereka tidak membantu siapa pun. Mereka hanya membuat api lebih buruk. “Banyak [rumah] dibakar oleh orang-orang yang sama yang datang untuk memberikan bantuan,” Dio klaim. laki-laki Nero, ia mengklaim, berlari melalui kota, bangunan terbakar pengaturan. “Para prajurit, termasuk jaga malam, memiliki mata untuk menjarah, bukan memadamkan api, menyala yang baru.” Tacitus sebenarnya punggung atas klaim Dio bahwa orang-orang membuat api lebih buruk, tapi dia tidak yakin bahwa Nero mengirim mereka. “Tidak ada yang berani untuk menghentikan kenakalan, karena ancaman gencarnya dari sejumlah orang yang melarang pemadaman api,” klaimnya. Tacitus tidak yakin yang mengirim mereka, tetapi orang-orang ini, katanya, “terus berteriak bahwa ada satu yang memberi mereka otoritas, baik mencari untuk menjarah lebih bebas, atau mematuhi perintah.”


Comments

Popular posts from this blog

10 Perjanjian Pada abad kuno

Top 3 Fakta Baru-baru ini terungkap Tentang Romanov The Dibunuh