10 Perjanjian Pada abad kuno

10 Perjanjian Pada abad kuno, -Anda mungkin pernah mendengar tentang Tabut Perjanjian. Baik melalui ajaran Alkitab atau dengan menonton Indiana Jones melawan tentara Nazi untuk mendapatkanmya. ada beberapa yang percaya bahwa mereka tahu persis di mana Tabut adalah, dan klaim mereka di antara banyak teori yang menarik, tidak mungkin, dan bahkan aneh tentang Tabut Perjanjian.


10. EXTRATERRESTRIAL ORIGIN
=============================
Bagi mereka yang berlangganan teori astronot kuno, ini adalah diberikan. Dan penalaran mereka, bahkan jika Anda tidak membeli ke dalamnya, membuat sejumlah akal. Ketika Musa dipanggil ke Gunung Sinai, beberapa percaya itu bukan Allah ia bertemu melainkan bahwa ia dibawa pesawat ruang angkasa yang menunggunya di bagian atas mountain.

Pada saat Musa kembali, ia memiliki “cahaya” tentang dia, tetapi ia juga tampaknya telah berusia jauh. Meskipun tidak ada cara untuk membuktikannya, teori menyatakan bahwa ini adalah karena jumlah waktu ia menghabiskan “di ruang angkasa,” belajar semua yang Allah (alias alien) harus mengajarinya.

Tidak hanya dia kembali dengan dua loh batu dengan perintah-perintah yang terkenal, tapi ia juga membawa cetak biru dan pengetahuan untuk membangun apa yang akan menjadi Tabut Covenant.If Tabut itu ada dalam kenyataan, maka gagasan bahwa adalah dari luar bumi asal-atau setidaknya dari beberapa yang tidak diketahui, maju peradaban-bukankah banyak dari imajinasi, terutama ketika Anda membaca apa tulisan kuno menggambarkan Bahtera sebagai digunakan untuk.


9. IT WAS A COMMUNICASTION DEVICE
===================================
Beberapa yakin bahwa Tabut Perjanjian adalah perangkat untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang tidak dikenal, meskipun untuk orang Israel pada eksodus mereka, itu adalah sarana untuk berkomunikasi dengan Tuhan.

Sementara teori-teori ini adalah spekulatif di terbaik, mereka cukup dipikirkan, berdasarkan tulisan dan rekening di berbagai teks-teks kuno, termasuk Bible.When aktif, dikatakan bahwa gambar Allah akan muncul di antara kedua kerub yang berada di atas Tabut, yang dikenal sebagai Mercy Seat. Ada beberapa mengambil apa ini mungkin telah di reality.Some berpendapat bahwa penampilan Allah dalam Alkitab, misalnya, sering digambarkan sebagai api atau asap atau lampu terang.

Mengingat bahwa banyak yang percaya Tabut telah beberapa jenis perangkat listrik (yang kita akan melihat nanti), adalah mungkin bahwa ketika itu “diaktifkan,” ada akan menjadi bunga api dan kilatan bahwa beberapa mungkin telah diambil sebagai tanda God.A teori agak lebih ekstrim adalah bahwa Tabut secara harfiah perangkat komunikasi yang menciptakan hologram dari orang di ujung lain. Untuk mereka yang sama sekali tidak akrab dengan teknologi tersebut, saran bahwa ini adalah, pada kenyataannya, Tuhan akan masuk akal bagi mereka.


8. THE MANNA MACHINE
======================
Menurut legenda kuno dan tulisan-tulisan, selama mereka eksodus 40 tahun, orang Israel selamat dengan mendapatkan rezeki dari sesuatu yang disebut manna. manna ini akan jatuh dari langit, tampaknya “perintah” dari Ark itu sendiri.

Menurut penulis Rodney Dale dan George Sassoon, Tabut adalah mesin kerja yang menghasilkan manna ini. Itu dasarnya, sebagai judul buku mereka menyarankan, manna machine.The penulis, menggunakan Kabbalah sebagai sumber mereka, mengklaim bahwa Ark bertempat mesin yang bertenaga nuklir dan akan menghasilkan manna setiap hari, sangat mirip dengan proyek modern mencari untuk memasok ganggang sebagai makanan.

Mereka bahkan pergi sejauh mengatakan bahwa ini adalah di mana asal-usul dari hari ketujuh menjadi hari batang beristirahat dari, karena setelah berjalan selama enam hari berturut-turut, mesin harus diambil terpisah dan dibersihkan sehingga tetap dalam baik urutan kerja.


7. IT WAS AN ELECTRICAL CAPACITOR
==================================
Ketika para ilmuwan modern dan insinyur listrik mempelajari dimensi dan bahan dari Tabut seperti tercantum dalam Alkitab, sebagian besar setuju bahwa dalam kenyataannya, itu menyerupai sangat banyak semacam listrik capacitor.

The Ark terbuat dari kayu dan kemudian benar-benar tertutup emas, di dalam dan keluar. kayu bisa dasarnya bertindak sebagai isolator antara muatan positif (plating luar) dan muatan negatif (pelapisan bagian dalam). Para malaikat ditempatkan di atas tutup Ark, sendiri juga berlapis emas di kedua sisi.

Kerub positif akan melekat pada plating luar, sementara di bawah kerub negatif akan lapisan lain kayu untuk bertindak sebagai insulator, dengan batang yang menghubungkan kerub negatif terhadap plating batin.

Jika ini benar, itu mungkin akan menjelaskan mengapa ada begitu banyak cerita dari orang yang meninggal ketika datang ke dalam kontak dengan Ark. Misalnya, cerita tentang saudara Musa, Harun, yang dua anak yang “dibakar dari dalam” ketika petir baut tembakan dari Tabut dan ke dalam hidung mereka, akan mungkin dapat dijelaskan oleh fakta bahwa bahtera itu bermuatan listrik dan volatile.


6. IT'S AT THE TEMPLE MOUNT
===========================
Ada berbagai klaim dan rumor bahwa Tabut adalah di Temple Mount. Mungkin yang paling kontroversial ini terjadi pada tahun 1981. Rabbi Yehuda Meir Getz diam-diam terowongan ke Tembok Barat dan di bawah Temple Mount.

Dia yakin dia telah menunjuk lokasi Ark.However terkenal, suara penggalian ilegal segera memberitahu pihak berwenang, belum lagi warga yang marah. Proyek ini ditutup, dan sistem terowongan diblokir.

Getz secara konsisten akan mengatakan sampai hari ia meninggal bahwa dia “tapi 40 kaki jauhnya” dari Tabut Covenant.Incidentally, ada banyak penampakan UFO lebih Patch suci ini tanah, banyak yang berlangganan teori astronot kuno percaya bahwa terkemuka memang ada hubungan antara peninggalan kuno yang legendaris dan makhluk luar angkasa dari dunia lain.


5. SECRET ‘CODE’ DISCOVERED DURING CARPET CHANGE AT THE TEMPLE 
==================================================================
MOUNT
=======
Pada 2015, sebuah cerita muncul, yang menyatakan bahwa kode rahasia yang mungkin menceritakan lokasi Tabut telah ditemukan setelah karpet, karena harus diubah, robek di bawah Kubah Batu. Sebelum “kode” dapat diuraikan-atau bahkan difoto dan didokumentasikan dalam hal-itu telah ditutupi dengan carpet.

Ini baru menyebabkan kemarahan dan tuduhan antara ulama dan pemimpin Yahudi dan Muslim, dan meskipun itu tidak menimbulkan kekerasan, itu menunjukkan pentingnya kedua situs dan sisa-sisa kemungkinan peninggalan untuk mereka yang tinggal di wilayah tersebut.


4. IT LAYS GUARDED IN AKSUM
============================
Beberapa orang percaya bahwa Tabut terletak sampai hari ini di sebuah gereja kecil di Ethiopia. Katedral St Mary of Zion di Aksum diklaim untuk rumah peninggalan kuno dan berada di bawah penjaga konstan dari seorang imam khusus dipilih dari church.Author Graham Hancock menghabiskan banyak waktu di Aksum pada awal 1990-an.

Dia harus tahu beberapa dari para imam, yang mengaku telah menjaga Tabut Perjanjian. Dia membuat referensi khusus untuk seberapa cepat ini imam yang dipilih tampaknya menjadi sakit dan mati tak lama setelah mengambil posisi. Ia juga mengklaim bahwa salah satu imam khususnya menyatakan dia, benar-benar sebagai soal fakta, bahwa Ark tinggal di dalam gereja kecil.

Sebuah cerita pada tahun 2011 muncul online yang bahkan mengklaim Tabut akan direlokasi dari gereja tersebut karena kebocoran di atap. Laporan ini jelas harus diperlakukan dengan sejumput besar garam, tetapi tetap menarik.


3. IT’S AT ROSSLYN CHAPEL
========================
Rosslyn Chapel adalah konspirasi dalam dirinya sendiri, sehingga mungkin tidak mengherankan bahwa hal itu juga meletakkan klaim untuk memiliki Tabut Perjanjian aman tersimpan di dalam dinding.

Menurut sebagian besar legenda, Tabut dibawa ke kapel oleh Knights Templar, yang bepergian melalui Perancis dan akhirnya menyeberangi Selat Inggris dan membuatnya untuk Scotland.Whether ada kebenaran akun tersebut jelas sangat bisa diperdebatkan. Namun, banyak orang telah mencari di berbagai tempat di sepanjang seharusnya melacak Knights Templar-termasuk, cukup menarik, tim yang dipimpin oleh Nazi dalam jangka-up ke Perang Dunia II.

Daerah sekitar Rosslyn Chapel juga dikatakan sebagai hot spot untuk kegiatan UFO, dengan beberapa teori yang lebih jauh-out mengklaim bahwa gereja kuno sebenarnya duduk di atas sebuah portal yang dapat dibuka dari dalam dinding.


2. IT WAS A DANGEROUS WEAPON
==============================
Ada banyak kematian yang terkait dengan Ark. Misalnya, hanya mereka dengan dada yang benar dan gaun bisa mendekatinya dengan aman. Dari perspektif modern, piring dan gaun mungkin pakaian pelindung dari radiasi.

Dikatakan dalam tulisan-tulisan yang bidang-bidang seperti kepala, paru-paru, dan alat kelamin semua harus tertutup ketika mendekati Ark. Cerita tentang Walls of Jericho dipandang sebagai mungkin adalah contoh terbaik dari kekuatan dugaan Tabut dan bagaimana dimanfaatkan sebagai senjata.

Israel diperintahkan untuk berbaris di sekitar dinding kota, membawa Tabut dengan mereka seperti yang mereka lakukan begitu. Pada hari ketujuh melakukan hal ini, menyusul terdengar dari tanduk mereka, dinding jatuh ke ground.While tidak ada yang tahu pasti jika dinding tidak benar-benar jatuh ke tanah, banyak orang percaya bahwa jika mereka melakukannya, maka kemungkinan bahwa Ark dimanfaatkan beberapa jenis teknologi sonar pulsa atau. Sejauh-diambil seperti kedengarannya, ada “senjata” dalam pembangunan saat ini yang bekerja dengan cara yang mirip dengan bagaimana Tabut ini berteori untuk memiliki.


1. THERE WERE MULTIPLE ARKS
=============================
Kebanyakan orang percaya bahwa hanya ada satu Tabut Perjanjian, namun teks-teks kuno menyarankan ini tidak terjadi dan bahwa setidaknya satu lagi, jika tidak banyak lagi, ada. Ark kedua ini adalah untuk tetap benar-benar tersembunyi, di bawah Kemah Suci dan keluar dari pandangan dari mata, baik itu orang-orang dari musuh Israel atau orang yang penasaran mereka sendiri yang dalam pikiran, mungkin teori yang berbeda untuk nya lokasi saat ini semua mungkin terbukti benar. Jika Arks adalah perangkat teknologi yang sangat kuat, dan ada lebih dari satu, maka mereka akan berpisah dan tersembunyi di lokasi yang berbeda.


Comments

Popular posts from this blog

Top 3 Fakta Baru-baru ini terungkap Tentang Romanov The Dibunuh

Top 3 Kebakaran Besar Of Rome