Top 3 Penjahat aneh di dunia

Top 3 Penjahat aneh di dunia, - “Alibi” digunakan untuk berarti semacam bukti yang membuktikan seseorang itu di tempat lain ketika tindak pidana telah terjadi. prevalensi yang telah membuat sebagian besar penjahat berpikir mereka selalu harus memiliki alibi di siap. Dalam beberapa kasus, mereka lebih baik menjaga mulut.

3. BOLLYWOOD
==============

film romantis sering dapat tidak realistis. Mereka cenderung untuk menunjukkan kepada kita bahwa kegigihan selalu terbayar dan bahwa tidak ada yang memecahkan hubungan mengacaukan lebih cepat dari over-the-top, gerakan gila yang akan membawa konsekuensi yang signifikan di dunia nyata.

Satu orang menggunakan argumen yang tepat ini sebagai pembelaannya terhadap dua tuduhan menguntit di Australia di 2015.Sandesh Baliga, penjaga keamanan 32 tahun berasal dari India, dituduh menguntit seorang wanita pada tahun 2012 selama 18 bulan dan satu lagi pada tahun 2013 untuk empat bulan.

Bahkan setelah mereka menyuruhnya untuk meninggalkan mereka sendirian, Baliga terus memanggil dan SMS mereka, bahkan mendekati mereka di depan umum dan berulang kali mengacu pada perempuan sebagai “pacar.” Pengacara Baliga ini menegaskan bahwa doggedness penjaga keamanan datang courtesy of film Bollywood, yang diajarkan laki-laki yang mengejar seorang wanita lagi dan lagi akhirnya akan membuat dia mengatakan “ya.” Ia juga mengklaim bahwa perilaku Baliga adalah “cukup normal” untuk India. Hakim setuju, ke mana. Dia membiarkan Baliga pergi, dengan syarat bahwa ia berperilaku dirinya untuk lima tahun ke depan.


2. OBAMA
=========

Pada 2015, Pamela Downs ditangkap karena membayar di toko dengan palsu $ 5. Kedua petugas dan petugas polisi di tempat kejadian segera melihat tagihan sebagai palsu. Itu jelas dicetak di atas kertas biasa menggunakan printer biasa, dan kedua belah pihak terpaku bersama-sama buruk.

Ketika polisi menggeledah tas Downs, dia menemukan palsu $ 100 tagihan lain, yang bahkan tidak dicetak menggunakan tinta hijau. Wanita itu tidak pernah membantah mencetak uang palsu. Ketika ia menemukan dirinya dalam tahanan, Downs menjawab, “Saya tidak memberikan as-t, semua ini b-ches lainnya bisa mencetak uang, jadi saya juga bisa.” Kemudian, ketika Downs diminta untuk menguraikan apa yang dia bicarakan, dia mengatakan bahwa Presiden Obama mengesahkan undang-undang baru yang memungkinkan orang-orang pada pendapatan tetap untuk mencetak polisi money.After mereka sendiri menemukan tanda terima Walmart untuk printer baru dan menyalin kertas di tasnya, mereka menyadari Downs serius.

Mereka mencari apartemennya dan menemukan sampai $ 50.000 dalam uang palsu. “Hukum” Downs mengacu berasal dari sebuah artikel dari publikasi satir The Skunk. Menurut potongan, rencana Obama untuk ekonomi adalah untuk mendistribusikan mesin cetak untuk setiap Amerika sehingga mereka bisa mencetak mata uang AS di rumah mereka sendiri. Downs didakwa dengan pemalsuan dan simulasi kriminal.


1. EVIL TWIN
============

Ada Lebih Dari beberapa orangutan Yang PERNAH Mencoba pertahanan “kembaran Jahat” untuk review lolos DENGAN different Perbuatan Kotor.

Alasannya Adalah bahwa Polisi dan jaksa Harus menentukan mana Yang kembar bertanggung jawab untuk review kejahatan, KARENA mereka TIDAK DAPAT mengirim kembar Yang TIDAK bersalah Ke Penjara.

Kecuali mereka DAPAT Membangun rasa bersalah Tanpa keraguan, hakim Harus menyatakan kedua orangutan innocent.In kenyataannya, meskipun, Pengembangan strategi Jarang BEKERJA KARENA kembar Yang TIDAK bersalah Sering memiliki alibi. PADA 2013, Colorado pahlawan Perang Aaron Lucas didakwa DENGAN kejahatan seks Terhadap Anak di Bawah Umur Dan Mencoba untuk review menyalahkan saudaranya, Brian. Pennsylvania Perampok Steven Felton also berusaha untuk review Lulus menyalahkan selama Sepuluh perampokan Ke nya “kembaran Jahat.” Strategi Baik BEKERJA, Dan orang-orangutan MENERIMA 20 dan 60 Tahun Penjara, Cukup respectively.Interestingly.

Taktik BEKERJA hearts KASUS Perdagangan narkoba 2009 di Malaysia. Entah Sathis ATAU Sabarish Raj tertangkap mengangkut 166 kilogram (364 lb) ganja Dan 1,7 kg (3,7 lb) opium. Sebuah Keyakinan Berarti eksekusi wajib. Untungnya Bagi Saudara-Saudara, Polisi TIDAK industri tahu mereka berhadapan DENGAN kembar Dan Gagal untuk review dicatat Yang Raj mengendarai mobil Dan memasuki rumah di mana obat Yang disembunyikan. Selama persidangan, masing-masing Saudara menyalahkan yang lain. Hakim mengakui bahwa shalat Satu Dari si kembar TIDAK diragukan Lagi bersalah, TAPI ITU TIDAK mungkin untuk review menentukan Yang mana. Kedua bersaudara Berjalan Pergi gratis.



Comments

Popular posts from this blog

10 Perjanjian Pada abad kuno

Top 3 Fakta Baru-baru ini terungkap Tentang Romanov The Dibunuh

Top 3 Kebakaran Besar Of Rome