Top 3 Gambar Tersembunyi Di Dalam Kartun

Top 3 Gambar Tersembunyi Di Dalam Kartun, - Semua orang suka kartun - anak-anak dan orang dewasa. kita semua dapat melihat ini kecil di-lelucon. Sayangnya untuk perusahaan seperti Disney, beberapa dari mereka adalah sedikit di sisi nakal dan mereka telah akar pertempuran hukum. Berikut adalah daftar 3 momen nakal ditemukan di kartun.


3. JESSICA RABBIT’S LADY GARDEN
================================

Sebuah kartun pujaan, Who Framed Roger Rabbit Jessica Kelinci memiliki selama bertahun-tahun membantu mengubah banyak anak laki-laki menjadi pria. Jadi keinginan menjadi kenyataan ketika klaim bahwa animator nakal menyelinap dalam beberapa frame tanpa pakaian selama adegan di mana Jessica dan Bob Hoskins dalam taksi yang berjalan ke tiang lampu.

Karena ia terlempar dari mobil, tanah Jessica, menyebabkan gaun merahnya halangan up mengungkapkan dirinya daerah bawah tampaknya telanjang. Dalam beberapa kasus telah menjadi tradisi bagi animator untuk menyelinap tembakan bersemangat dalam film untuk sepersekian detik tetapi tampaknya menyenangkan mereka dapat dimanjakan oleh orang-orang muda berhenti adegan di film di mana Jessica Kelinci menyebar kakinya. Sekarang mengapa mereka melakukan itu, saya tidak tahu ...


2. SIMBA AND THE SEXY CLOUD
============================
Satu lagi populer. Lama telah menjadi perdebatan awan debu di The Lion King. Dalam adegan sebelum Simba memenuhi Rafiki, ia lelah jepit di tepi tebing, awan naik debu yang diduga selama beberapa frame mengeja kata S-E-X.

Perdebatan adalah bahwa tim efek khusus memasukkannya ke dalam berniat untuk membaca S-F-X untuk meninggalkan tanda kecil mereka pada film. Saya katakan hakim untuk diri sendiri tapi sepertinya ‘sex’ kepada saya (seperti dalam ditunjukkan dengan warna merah pada gambar di atas).


1. HARD-UP MINISTER
===================

Sesuai dengan The Little Mermaid tema, tuduhan lain yang populer bagi produsen Disney datang ketika seseorang melihat bentuk agak aneh protuding dari daerah pinggul menteri selama adegan di mana Ursula (menyamar sebagai 'Vanessa') mencoba untuk menikah Eric menggunakan suara Ariel . Namun kemudian tembakan dalam acara film yang menteri memiliki kaki yang agak bengkok yang dicampur dengan jubahnya dan ‘ereksi’ sebenarnya lututnya


Comments

Popular posts from this blog

10 Perjanjian Pada abad kuno

Top 3 Fakta Baru-baru ini terungkap Tentang Romanov The Dibunuh

Top 3 Kebakaran Besar Of Rome