Top 3 Cerita rakyat yang di dunia

TOP 3 CERITA RAKYAT YANG ANEH DI DUNIA, - Ketika orang pertama kali mulai menceritakan cerita rakyat, meskipun, mereka berusaha untuk memahami dunia di sekitar mereka-dan menjijikkan dan aneh adalah bagian besar dari kehidupan kita.


3. THE DEATH OF MAUI
====================
Jika Anda mengambil anak-anak Anda untuk melihat Disney Moana, Anda telah melihat legendaris Maori pahlawan Maui. Film ini telah menerima beberapa kritik karena tidak mewakili legenda nyata dari manusia itu sendiri.

Dan itu benar: Disney ditinggalkan beberapa rincian besar, seperti, misalnya, bagian ketika Maui akan hancur mati di vagina.Maui wanita, cerita berjalan, bertekad untuk memenangkan keabadian untuk semua umat manusia. Sebelum ia pergi pada pencarian, meskipun, ayahnya memperingatkan dia bahwa ia ditakdirkan untuk mati sebelum ia berhasil, dibunuh oleh Hine-nui-te-po, dewi dari night.

Determined untuk menghentikan ramalan, Maui keluar untuk membunuh Hine-nui-te-po, disertai-tepat cukup untuk Disney karakter-oleh kawanan teman burung kecil yang lucu. Ketika ia menemukan Hine-nui-te-po, dia raksasa, dan dia tidur dengan kaki menyebar terbuka lebar. Maui memanjat di dalam dirinya, bertekad untuk membunuhnya dari dalam. Melihat dia naik ke seorang wanita raksasa, meskipun, terlalu konyol untuk Tiwakawaka burung untuk menangani.

Burung itu semburan ke tawa, bangun dewi sementara Maui adalah mendaki dalam dirinya. Dia meremas pahanya bersama-sama, dan Maui akan cincang di two.This, menurut legenda Maori, adalah kematian pertama di Bumi. Dan alasan semua orang harus mati hari ini karena, sebelum ia bisa membawa keabadian kepada dunia, Maui hancur antara dua paha raksasa.


2. HOW KOKOPELLI WON HIS WIFE 
===============================
Kokopelli adalah penduduk asli Amerika dewa kesuburan, yang, jika Anda tahu apa-apa tentang dewa-dewa kesuburan, berarti cerita ini akan mendapatkan sedikit aneh. Ia didefinisikan oleh sangat panjang, penis dilepas, yang ia dapat mengirimkan menghamili women.

Ini cerita paling terkenal tentang Kokopelli adalah kisah Hopi tentang bagaimana ia memenangkan istrinya. Kokopelli telah jatuh cinta dengan cantik, gadis muda. Dia mengatakan neneknya, yang, tidak pernah satu untuk berbasa-basi, tertawa di wajahnya dan mengatakan kepadanya bahwa ia terlalu bungkuk dan jelek untuk memiliki chance.Still. 

Kokopelli menegaskan bahwa ia tahu bagaimana memenangkan cintanya: dengan membuntutinya dan menonton sementara dia dia kencing. Dia mengikuti dia di sekitar di semak-semak sampai ia angka keluar di mana ia menghidupkan kembali dirinya. Kemudian ia menggali parit panjang dari sana ke rumahnya, menunggu sampai dia harus pergi kamar mandi, dan mengirimkan alat kelamin dilepas gaibnya in.

The gadis hamil dan memiliki anak, tapi tidak tahu siapa ayahnya. Orang-orang memutuskan untuk menyajikan bunga untuk bayi, setuju bahwa siapa pun yang bunga bayi dibutuhkan adalah ayah yang sah. bayi, tentu saja, mengambil Kokopelli ini, dan bukan memanggil polisi, wanita itu menikahi dia di tempat.



1.THE WANDERING VAGINA 
========================
Kami tidak mencoba untuk mengisi daftar ini dengan cerita tentang vagina bergerak; mereka hanya muncul dalam mitos ini begitu sering bahwa mereka agak sulit untuk avoid.The Hawaii mungkin percaya bahwa salah satu dewi memiliki terbang vagina. 

Tetapi Mehinaku dari Brasil mengambil langkah lebih lanjut. “Pada zaman kuno,” cerita Mehinaku dimulai, “vagina semua perempuan digunakan untuk berkelana.” Legenda ini menceritakan tentang Tukwi, yang Vagina “terutama bodoh.” Sementara dia tidur, itu akan merangkak tentang lantai rumah, mencari makanan. Suatu hari, meskipun, itu berdentang dalam panci bubur begitu keras bahwa itu bangun seorang pria up. 

Dia keluar, obor di tangan, untuk melihat apa yang membuat raket itu. Saat ia mengintip ke dalam panci bubur, ia membawa senter terlalu dekat dan tidak sengaja dibakar vaginanya Tukwi ini, mengirimnya bergegas kembali home.The hari berikutnya, Tukwi disebut semua wanita di kota bersama-sama dan mengatakan kepada mereka: “Semua yang Anda perempuan, don' t biarkan alat kelamin Anda berkelana. Jika mereka melakukannya, mereka mungkin terbakar seperti yang aku!”Dan itu, cerita memberitahu kita, sebabnya, saat ini, alat kelamin perempuan tidak lagi pergi berkelana.


Comments

Popular posts from this blog

10 Perjanjian Pada abad kuno

Top 3 Fakta Baru-baru ini terungkap Tentang Romanov The Dibunuh

Top 3 Kebakaran Besar Of Rome