Top 3 Bangunan Unik Nazi-Era

Top 3 Bangunan Unik Nazi-Era, - Nazi serius ingin menampilkan keunggulan Jerman dan ras Arya. Dan apa cara yang lebih baik untuk melakukan itu jika tidak dengan arsitektur.Sekutu menghancurkan beberapa bangunan ini selama dan setelah perang, tetapi beberapa selamat dan masih ada hari ini. Mereka telah repurposed dan sekarang digunakan untuk kebaikan manusia.


3. FICHTEBUNKER
================
The Fichtebunker di Kreuzberg, Berlin, dibangun antara tahun 1883 dan 1884 untuk menyimpan gas untuk lampu jalan kota. Jatuh ke dalam tidak digunakan pada pergantian abad ketika kota beralih ke listrik, dan itu tetap tidak terpakai sampai 1940 ketika Nazi dikonversi menjadi perlindungan bom dirancang untuk menahan bangunan 6.000 people.

Dan itu sangat direnovasi untuk peran barunya. dinding luar yang diperkuat dengan 1,8 meter (enam kaki) tebal, dan langit-langit diperkuat sampai tiga meter (sepuluh kaki) tebal. Itu juga tersegmentasi menjadi enam lantai, masing-masing dengan 120 kamar. Bangunan melebihi kapasitas 6.000 menjelang akhir perang ketika lebih dari 30.000 orang mengungsi di dalamnya untuk melarikan diri Sekutu pemboman. Jumlah ini termasuk kantor polisi setempat, yang pindah dengan tahanan yang, yang disimpan dalam sel-sel khusus dibangun. bunker itu repurposed sebagai perlindungan setelah perang. 

Kemudian, ia menjabat sebagai tempat penampungan tunawisma dan depot makanan. Makanan yang disimpan ada yang disebut “cadangan Senat” Berlin bisa mengandalkan dalam kasus Uni Soviet meluncurkan blokade darat ke Berlin.It jatuh ke dalam tidak digunakan pada akhir Perang Dingin dan tetap ditinggalkan sampai sebuah perusahaan swasta dibeli dalam 2006. perusahaan diubah kamar yang menjadi apartemen mewah, lengkap dengan taman atap. Hal ini sekarang dikenal sebagai Circlehouse.


2. REICHSSPORTFELD
===================
Adolf Hitler memerintahkan pembangunan kompleks olahraga Reichssportfeld untuk 1936 game Berlin Olympic. Pada saat yang sama, ia ingin menggunakan event dan stadion untuk menampilkan keunggulan Jerman dan ras Arya. Jaringan radio Nazi bertempat di sebuah bunker bawah stadion selama Perang Dunia II, dan, setelah perang, stadion menjadi markas militer Inggris. 

Namanya juga diubah menjadi Olympiastadion untuk menghapus semua link untuk Nazi. Olympiastadion dipertahankan peran olahraga dan budaya setelah Inggris ditinggalkan itu, dan bahkan diadakan tiga pertandingan selama 1974 FIFA World Cup, yang diselenggarakan oleh Jerman Barat. Pada tahun 2006, final Piala Dunia FIFA, yang diselenggarakan oleh Jerman bersatu, telah berjuang di stadion. Ini tetap menjadi kompleks olahraga hari ini, dan itu adalah dasar rumah dari tim sepak bola Hertha Berlin.


1. FLAK TOWERS 
===============
Antipeluru menara yang besar, benteng-benteng seperti, dibangun untuk menghalangi serangan udara Sekutu pada Berlin dan Hamburg di Jerman dan Wina di Austria. Delapan menara dibangun di total, masing-masing dengan dinding beton bertulang dari antara delapan dan empat belas inci (20-35 cm) tebal. 

Dinding yang tak tertembus untuk bom-bahkan Sekutu ketika mereka menderita hit-dan langsung tidak hancur semua melalui war.Each menara antipeluru terdiri dari dua menara: menara G pertempuran dengan delapan 128 mm senjata anti-pesawat dan tiga puluh dua 20 mm senjata, dan perintah menara L dengan radar dan empat puluh 20 senjata mm. 

Tempur tower bisa terlibat tanah menargetkan delapan setengah mil jauhnya atau target udara lima puluh ribu kaki di udara dengan 128mm senjata, yang memiliki daya tembak yang mengesankan 8.000 putaran menit. menara antipeluru dua kali lipat sebagai tempat penampungan bom dengan ruang untuk sepuluh ribu orang, meskipun lebih dari tiga puluh ribu orang berdesakan diri di menara ketika militer Soviet menyerbu Berlin.

Benteng-benteng bertahan serangan darat Soviet, memaksa Soviet untuk melewati mereka dan kemudian bernegosiasi untuk menyerah. Empat dari delapan benteng dihancurkan setelah perang. pembongkaran terbukti sulit, dan satu waktu lima bulan dari perencanaan dan tiga upaya pembongkaran sebelum akhirnya jatuh. Hari ini, salah satu menara di Wina, Austria, telah diubah menjadi akuarium, sementara yang lain digunakan oleh Angkatan Darat Austria. 

Sebuah menara ketiga digunakan untuk menyimpan karya seni. Di Hamburg, Jerman, salah satu telah diubah menjadi sebuah klub malam, dan lain sedang dikonversi menjadi tanaman energi terbarukan untuk menyediakan listrik untuk seribu rumah dan pemanas untuk tiga ribu.


Comments

Popular posts from this blog

10 Perjanjian Pada abad kuno

Top 3 Fakta Baru-baru ini terungkap Tentang Romanov The Dibunuh

Top 3 Kebakaran Besar Of Rome